,

Edi : Tidak Ada Dualisme DPC Hanura Surabaya

Surabaya, areknews – Setelah melengkapi daftar nama Ketua PAC se-Surabaya, DPC Partai Hanura Kota Surabaya menggelar sosialisasi Musyawarah Anak Cabang (Musyancab). Ini merupakan pertemuan pertama pasca R.Edi Rachmat terpilih sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya dalam Muscablub 14 Nopember 2016 lalu.

Sosialisasi Musyancab ini digelar di Kantor DPC Partai Hanura Kota Surabaya, jalan Wonosari Kidul I/6 Surabaya, Minggu (22/1). Acara ini dipimpin langsung Edi Rachmat yang didampingi sejumlah pengurus DPC, dan dihadiri 21 dari 31 Ketua PAC yang tersusun.
“Sepuluh orang tidak hadir karena benar-benar berhalangan dan sudah meninggalkan KTP. Nanti mereka akan kami hubungi,” kata Edi Rachmat di sela acara, Minggu (22/1).

Dari 31 Ketua PAC tersebut 7 di antaranya wajah baru, menggantikan Ketua PAC lama yang menolak bergabung di bawah pimpinan Edi Rachmat. Dalam acara itu Edi Rachmat mengawali dengan meminta ketegasan mereka apakah bersedia jadi Ketua PAC, dan mereka pun menjawab bersedia. Ditegaskan pula, tidak ada partai si A atau si B. Tidak ada dualisme kepengurusan, yang ada hanyalah DPC yang dinyatakan sah. Kemudian, Edi minta pada mereka harus loyal pada partai. Sebagai tugas pertama, mereka harus membentuk Ranting Partai Hanura di setiap kelurahan hingga akhir Februari mendatang. Dinyatakan, setelah mereka mendapat SK sebagai Ketua PAC dari DPD, mereka akan dikukuhkan pada akhir Januari ini.

Untuk menyemangati mereka, Edi berharap mereka juga punya keinginan kuat untuk jadi anggota dewan. Namun, tukasnya, semuanya akan dipantau kinerjanya. “Yang jelas, saya akan menggali potensi yang ada,” lanjut anggota DPRD Kota Surabaya ini. “Saya ingin para PAC ini mulai berkiprah jadi tokoh masyarakat di kecamatan masing. Tapi ingat, jangan pernah menjanjikan yang sekiranya tidak mampu. Lebih baik langsung berbuat daripada janji-janji,” pesan Edi. “Kalau ada persoalan di masyarakat, segera sampaikan ke DPC. Tunjukkan bahwa kita benar-benar mampu, dan jangan malas. Mulai sekarang, Hanura Surabaya harus bangkit,” pungkasnya.xco

Di bawah ini susunan nama-nama Ketua PAC Partai Hanura Kota Surabaya berdasarkan hasil penjaringan Tim 6 DPC Partai Hanura Kota Surabaya yang diketuai Aries Sukoyono SH.

1.PAC Asem Rowo – Djayadi,
2.PAC Benowo – Denny Istiawan,
3.PAC Bubutan – Subandi,
4.PAC Bulak – Basori,
5.PAC Dukuh Pakis – Retno Wulan W,
6.PAC Gayungan – Syaiful Hudah,
7.PAC Genteng – Djarot Indra Edhi,
8.PAC Gubeng – Supriyanto,
9.PAC Gunung Anyar – Mochamad Ainu,
10.PAC Jambangan – Ir.Langgeng P,
11.PAC Karangpilang – A Wahyudi,
12.PAC Kenjeran – Febbi Alam Dewanti,
13.PAC Krembangan – Eni Mardiana,
14.PAC Lakarsantri – Amin Khohari,
15.PAC Mulyorejo – Dewa Gede Surata,
16.PAC Pabean Cantikan – Sutikno,
17.PAC Pakal – Achmad Abdul Muis,
18.PAC Rungkut – Gandayani,
19.PAC Sambikerep – Ekowati SE,
20.PAC Sawahan – Agung Prabowo,
21.PAC Semampir – M.Norahmad Tulloh,
22.PAC Simokerto – Ahmad Djuma’in,
23.PAC Sukolilo – Irianto,
24.PAC Sukomanunggal – Sugani,
25.PAC Tambaksari – Basuki,
26.PAC Tandes – Sumarsih,
27.PAC Tegalsari – Harry Listyo Santoso,
28.PAC Tenggilis Mejoyo – Ida Farida,
29.PAC Wiyung – Darmanto,
30.PAC Wonocolo – Utjuk Suripno BA,
31.PAC Wonokromo – Hasan Djawas.