, ,

Perkuat Hubungan dengan Warga, Polresta Sidoarjo Nobar Final Piala Dunia

Sidoarjo, areknews – Polresta Sidoarjo menggelar acara nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2018, sekaligus membuka pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), di kawasan perbelanjaan Transmart Sidoarjo, Minggu (15/7).

Tidak hanya seluruh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, para awak media juga diajak bersama-sama meramaikan gelaran final Piala Dunia 2018 antara Perancis melawan Kroasia, yang rencananya juga akan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

“Acara nobar event sepak bola dunia empat tahunan, ini bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, juga dengan Forkopimda dan awak media,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Dalam nobar kali ini, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji juga mempersilakan masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM dan SKCK, dan akan dibuka mulai pukul 20.00 WIB hingga dengan pertandingan usai.

“Kami dari Polresta Sidoarjo membuka pelayanan pengurusan perpanjangan SIM dan SKCK Keliling Online di lokasi nobar. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini, kami siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelas perwira lulusan Akpol 1995 ini.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo, AKP Suwarto menambahkan, nobar digelar secara gratis dengan berbagai hiburan menarik. “Silakan dukung tim jagoan Anda. Ajak teman maupun keluarga anda untuk ramai-ramai menonton bersama Final Piala Dunia 2018, Kroasia lawan Prancis nanti malam, di Transmart Sidoarjo.

Sementara itu, partai final Piala Dunia 2018 sendiri bakal menggelar kick-off pada pukul 22.00 WIB. Prancis yang berisi generasi emas bertekad untuk menambah koleksi gelar juara dunia setelah terakhir kali memenangkannya pada 1998.

Sedangkan Kroasia berada dalam motivasi tinggi untuk menuntaskan perjuangan luar biasa mereka di Rusia dengan tampil sebagai juara Piala Dunia untuk kali pertama.jan