,

Club 88 Airguns dan Produsen Senapan Angin di Kabupaten Lumajang Gelar Dialog Publik Deklarasi Pemilu Aman dan Damai

Lumajang, areinews – Club 88 Airguns dan Produsen Senapan Angin di Kabupaten Lumajang telah menggelar Dialog Publik Deklarasi Pemilu Aman dan Damai di RM. Istana Kuliner. Dalam kegaiatan ini dihadiri langsung oleh Sdr. Hari Santoso (Pemlilik CV. Delapan Delapan Mapan).

Pemlilik CV. Delapan Delapan Mapan, Hari Santoso menyampaikan bahwa agar seluruh anggota club di harapkan dapat membantu Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan damai.
“saya berharap kepada seluruh anggota club yg tergabung, dapat membantu TNI/Polri dalam rangka menjaga situasi masyarakat yg damai, aman & kondusif selama pelaksanaan pesta demokrasi 2024.” ungkap Hafiz, Kamis (08/12)

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi Pemilu Aman dan Damai oleh seluruh anggota dan Pengurus Club 88 Airguns dan Produsen Senapan Angin di Kabupaten Lumajang, yang isinya sebagai berikut :

  1. KAMI CLUB 88 DAN PRODUSEN SENAPAN ANGIN JAWA TIMUR BERKOMITMEN UNTUK :
  2. MENDUKUNG DAN MEMBANTU JAJARAN TNI/POLRI DALAM MENJAGA KEAMANANAN SERTA MENSUKSESKAN GELARAN PEMILU 2024 YANG AMAN DAN DAMAI.
  3. MENOLAK SEGALA BENTUK UPAYA PROVOKASI DAN BERITA HOAX YANG DAPAT MEMECAH BELAH PERSAUDARAAN SERTA TINDAKAN YANG MENCIDERAI PESTA DEMOKRASI

Acara ini tidak hanya menjadi wadah dialog dan deklarasi, tetapi juga momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi proses Pemilu mendatang. 
Semangat positif dan komitmen yang dinyatakan diharapkan dapat menjadi teladan bagi seluruh elemen masyarakat dalam menjalani proses demokrasi secara sehat dan bertanggung jawab.met