, ,

PT PLN (Persero) serius kawal keandalan listrik gelaran Final Four Proliga 2024

Surabaya, areknews – Memasuki babak Final Four PLN Mobile Proliga Bola Voli 2024. PT PLN (Persero) siap menyukseskan gelaran acara tersebut dengan menyediakan 1 Scada Mobile dan 2 mobil Uninterruptible Power Supply (UPS) guna mendukung kelistrikan di lingkungan stadion. Acara ini di gelar mulai tanggal 4 hingga 7 Juli 2024 di Gedung Olahraga Bung Tomo, Surabaya.

Selain ditunjang dengan peralatan mutakhir, PLN juga menyiagakan kurang lebih 100 personil khusus untuk menjaga keandalan pasokan listrik selama pagelaran Final Four Proliga Bola Voli 2024 berlangsung.

Hendrix Reza, Manager UP2D Jawa Timur menyampaikan, kita berharap pelaksanaan ini berjalan aman dan lancar. Serta, sistem keandalan tanpa kedip sudah kita siapkan dan juga 24 jam personil siaga untuk memastikan kondisi stadion dan sekitar stadion aman.

“Kita terjun kan kurang lebih 100 personil khusus untuk menjaga gelaran event bergengsi ini, bahkan dalam waktu 24 jam personil siaga guna memastikan kondisi listrik di dalam stadion maupun luar stadion aman,” terang Hendrix Reza.

Hendrix menambahkan, sistem ini nanti juga akan kita terapkan pada pelaksanaan acara kelas nasional maupun internasional yang akan digelar pada waktu dekat ini di Jawa Timur khusus nya di kota Surabaya.

“Setiap event kita akan lakukan yang terbaik, bahkan dalam waktu dekat akan ada event internasional yang lebih bergengsi, tapi kami siap,” ujar Manager UP2D Surabaya.

Final Four Proliga 2024 di gelar di 2 tempat yang berbeda, yakni tanggal 4 hingga 7 Juli 2024 di gelar di Gedung Olahraga Bung Tomo, Surabaya. Sedangkan tanggal 11 hingga 14 Juli 2024 di gelar di GOR Jatidiri, Semarang.

Pada Final Four Proliga 2024 ini terdapat empat tim putra dan empat tim putri yang memastikan lolos. Yakni di sektor putra terdapat, Jakarta Lavani, Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta STIN BIN dan Bhayangkara presisi, untuk sektor putri Popsivo Polwan, Jakarta BIN, Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Electrik PLN.met