, ,

Main Apik Jakarta Elektrik PLN Tumbangkan Jakarta Pertamina Enduro dengan Skor Telak

Surabaya, areknews – Mendapatkan tantangan sulit dalam upaya memperebutkan tiket kemenangan hari ini, Jakarta Electric PLN berhasil membayar kegagalan pada laga sebelumnya dengan tumbangkan Jakarta Pertamina Enduro, pada hari sabtu di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bung Tomo Surabaya.

Kemeriahan acara berhasil membuat penonton di dalam stadion sangat gembira. Kemeriahan tersebut tak luput juga dari peran PT PLN (Persero) yang mengawal terus pertandingan final four proliga 2024 hingga selesai. Tak main-main dalam keandalan kelistrikan PT PLN (Persero) mempersiapkan pasokan listrik berlapis tanpa kedip yang termonitor secara realtime. PT. PLN (Persero) menghadirkan UPS dan Scada Mobile untuk memastikan hal tersebut. Disertai dengan pengecekan keseluruhan peralatan per 30 menit agar pertandingan berjalan lancar.

Dalam liga kali ini, set pertama dimenangkan oleh Jakarta Electric PLN dengan skor ketat (25-23). Kemenangan mudah Jakarta Pertamina Enduro pada set kedua dengan skor 11-25 sempat mengagetkan Jakarta Electric PLN. Namun semangat pantang menyerah Yolla Yuliana, Nurlaili, dan Marina Markova membawa epic comeback Jakarta Electric PLN berujung manis. Jakarta Electric PLN mampu membalikan kedudukan dan memukul balik Jakarta Pertamina Enduro hingga meraih kemenangan dengan skor akhir (21-25, 21-25). Ketenangan dan kepercayaan diri dalam permainan adalah kunci dari Jakarta Electric PLN untuk memuluskan kemenangannya. Pertandingan pada hari ini menutup final four proliga 2024 putaran 1 bagi Jakarta Electric PLN dan akan melanjutkan final four proliga 2024 putaran 2 yang dilaksanakan di Gor Jatidiri Semarang.met