,

The People’s Cafe dari ISMAYA Group Suguhkan Ragam Street Food Viral dengan Harga Terjangkau di Sidoarjo!

Sidoarjo, areknews – ISMAYA Group, perusahaan industri restoran dan lifestyle asal Indonesia, mempertegas komitmennya untuk mendukung gaya hidup masyarakat secara menyeluruh dengan membuka gerai The People’s Cafe diberbagai lokasi, salah satunya adalah di Sidoarjo. Gerai ini akan menjadi yang ke 42 di Indonesia.

The People’s Cafe menjadi tempat nongkrong favorit orang Jakarta sejak tahun 2014 Setelah satu dekade menyajikan ragam jajanan viral Indonesia dan kopi Indonesia, ISMAYA Group mulai melancarkan rencana ekspansinya ke berbagai wilayah di Indonesia. Satu hal yang patut dinantikan dari The People’s Cafe adalah variasi pilihan menu yang tersedia.

Salah satu yang paling populer adalah Nasi Goreng. Produk Nasi Goreng di The People’s Cafe bisa terjual hingga 50.000 porsi perbulannya! Jadi, arek-arek Sidoarjo isa andhok rame-rame di gerai baru The People’s Cafe di UNIMAS District, Waru Sidoarjo mulai dari tanggal 30 Juli 2024. Mulai dari Rp 13.000 saja, The People’s Cafe siap menemani perayaan berbagai momen berharga dengan hidangan dan kopi yang uenak puol!

“Kehadiran The People’s Cafe di Sidoarjo adalah komitmen kami untuk menjalankan visi Ismaya Group : Creating The Good Life,” ucap Sarah Merci, Group Marketing Manager di ISMAYA Group, “dengan The People’s Cafe, kami ingin menyediakan tempat hangout yang nyaman dan trendy, dengan menyajikan jajanan kuliner viral dan kopi Indonesia”.

Di bulan pertama pembukaan gerai ini, The People’s Cafe menawarkan berbagai promo spesial yang tidak boleh sampai terlewat. Salah satu di antaranya adalah Buy 1 Get 1 (Beli Nasi Goreng gratis Ayam Geprek) dari tanggal 5-18 Agustus 2024. Promo yang dipersiapkan nggak berhenti di situ lho. Tidak ingin kelewatan info penting? Ikuti akun instagram @thepeoplescafe untuk mengikuti segala kegiatan dari penyedia street food andalan ini!

Tentang ISMAYA Group

Didirikan pada tahun 2003, visi ISMAYA Group menjadi yang terdepan dalam orisinalitas dan inovasi industri restoran dan lifestyle berskala global. Kami ingin menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi semua pelanggan kota-kota besar seluruh Indonesia, Asia Tenggara, hingga mancanegara.

Sehingga para pelanggan, di mana pun mereka berada, dapat makan, minum, dan merayakan ‘The Good Life’. Tentang The People’s Cafe The People’s Cafe adalah salah satu konsep ISMAYA Group yang menawarkan berbagai pilihan street food dari berbagai belahan dunia dengan harga yang kompetitif. Dimulai dari harga Rp 13.000, brand ini meredefinisi ulang arti menikmati jajanan kaki lima menjadi pilihan kuliner yang dapat dinikmati dengan nyaman.xco