,

PAN Disebut Gabung ke Fraksi PDIP, Zuhrotul Mar’ah suka warna merah

Surabaya, areknews – Usai sejumlah elit Partai Amanat Nasional (PAN) membuat keputusan untuk bergabung ke Fraksi PDIP di DPRD Surabaya, ternyata mendapatkan respon beragam dari para anggota legislatifnya.

Seperti yang disampaikan dr Hj Zuhrotul Mar’ah Lailatusholichah, yang mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi keputusan pimpinan partai yang memilih untuk menjadi satu dengan PDIP yang notabene adalah partai pemenang di Pemilu Kota Surabaya 2024.

“Sebagai kader partai, tentu kami tunduk dan patuh dengan keputusan para pimpinan dan siap utnuk menjalankan dengan sebaiuk-baiknya,” ucap Zuhro saat dimintai komentarnya oleh media ini. Selasa (10/9)

Bahkan politisi perempuan PAN yang berhasil kembali ke DPRD Surabaya untuk kali kedua ini, mengaku jika sebenarnya warna merah adalah favoritnya.

“Sebenarnya saya suka warna merah, tetapi tidak elok jika saya mengenakan baju warna itu. Tapi sekarang setelah jadi satu (dengan PDIP), saya bisa,” selorohnya sembari tertawa.

Sementara kader PAN lain bernama Juliana Eva Wati, S.H., M.Kn dan akrab disapa Jeje, menyampaikan jika dirinya lebih menyerahkan semua keputusan kepada para elit partai.

“Mengenai fraksi keputusan dari ketua partai, monggo ditanyakan langsung kepada ketua partai,” jawabnya.xco