,

Posko Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Mas Iin dan Edy Widodo Diresmikan

Sidoarjo, areknews – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo mas Iin dan Edy Widodo (SAE) meresmikan posko pemenangan atau kantor Sekretariat yang berada di Perumahan Taman Pinang Blok BE No 01/02 Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo.

Ketua Tim Pemenangan H Usman mengatakan, sebagai Ketua Tim pemenangan sangat antusias dan optimistis jika pasangan SAE bisa memenangkan pilkada bupati dan wakil bupati di Kabupaten Sidoarjo 2024.

Menurutnya, pasangan mas Iin dan Edy ini didukung oleh 34 kursi di dewan dari partai pengusung dan pendukung tetapi hal tersebut jangan membuat kita lengah tapi harus tetap waspada untuk memenangkan pilkada Sidoarjo 2024.

Kepada semua jajaran pengurus harus tegak lurus sesuai dengan instruksi Ketua DPC PKB Sidoarjo agar semua ini bisa tercapai, dan pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Sidoarjo tetap aman kondusif dalam pelaksanaan pilkada 2024 nanti.

Saya berharap kepada semua elemen masyarakat pendukung maupun simpatisan mas Iin dan Edy Widodo tetap jaga keamanan dan kenyamanan masyarakat untuk melaksanakan pemilihan pilkada nanti. “Saya ulangi lagi kita semua jajaran partai kebangkitan bangsa tetap tegak lurus,” jelasnya.

Segenap Tim Pemenangan dan saya selaku Ketua Tim mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua jajaran dan masyarakat Sidoarjo untuk mensukseskan pilkada damai dan tentram.

Sementara Calon Bupati Sidoarjo Mas Iin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partai mengusung dan pendukung wabil khusus kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah memberikan rekomendasi kepada diri saya sebagai Calon Bupati Sidoarjo dan H Edy Widodo sebagai Calon Wakil Bupati Sidoarjo.

Saya berjanji akan membawa amanah sebaik-baiknya sebagai dasar untuk memimpin kabupaten Sidoarjo 5 tahun kedepan dan kepada partai-partai pendukung saya ucapkan terima kasih tetap semangat untuk saling kordinasi di lapangan.

“Tetap semangat jaga kebersamaan dan santun untuk memenangkan Iin dan Edy menjadi Bupati Sidoarjo ke depan. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua elemen masyarakat tim sukses relawan yang mendukung Iin dan Edy maju sebagai Calon Bupati Sidoarjo pada pemilu pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 27 November 2024,” pungkasnya.xco