,

Debat Perdana Calon Gubernur Jatim, Mochamad Mochtar Sebut Khofifah Sampaikan Materi dengan Tenang dan Gamblang

Surabaya, areknews – Debat Perdana Pilgub Jatim 2024 yang berlangsung di Gedung Graha Unesa Surabaya Jumat (18/10) berlangsung sangat meriah, adu gagasan dan program unggulan masing – masing Paslon disampaikan dalam debat perdana.

Koordinator relawan Khofifah-Emil, Mochamad Mochtar saat menghadiri acara Debat Perdana Pilgub Jatim mengatakan, debat perdana ini, Khofifah menanggapi semua pertanyaan dari masing – masing Paslon dengan tenang dan gamblang.

“Khofifah menjawab dengan jelas, baik program yang disampaikan maupun visi misi dengan jelas, sudah terbukti bukan janji, mengentas kemiskinan, membuat prestasi yang luar biasa, baik dari dalam negeri maupun luar negeri,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam debat kali ini, Khofifah sangat cerdas dalam menyampaikan program dan gagasan yang mudah dimengerti. “Paslon lainnya hanya menyerang Bu Khofifah, ya tidak bisa, beliau (Khofifah) sudah terbukti, Bu Khofifah ngomong berdasarkan fakta dan data, sudah terbukti ada datanya, selama lima tahun sudah berbuat, sehingga masyarakat yakin akan memilih kembali Bu Khofifah,” ujarnya.

Sementara itu, dilokasi yang sama, Ketua Milineal Gotong Royong Jawa Timur (Jatim) Moch Galang Mochtar mengatakan, pada Pilgub Jatim 2024 ini, para kaum milineal dan anak muda melihat pemimpin Jatim harus cerdas dan berpengalaman.

“Jadi untuk kaum muda, milenial dan gen z melihat pemimpin Jatim harus cerdas, berpengalaman dan memiliki iman dan taqwa, di Bu Khofifah sendiri sudah memiliki itu semua, beliau juga pernah dilegeslatif, di eksekutif pernah, sehingga prestasi di Jatim sangat baik, mari para pemuda bijak untuk memilih pemimpin,” ungkap Galang.

Terkait debat perdana kali ini di mata milenial, Galang menilai bahwa Paslon no urut dua Khofifah – Emil menjawab semua pertanyaan dengan tenang, dengan cerdas, dengan bijak dan dengan santun.

“Debat kali ini, saya melihat Bu Khofifah menjawab semua pertanyaan dengan tenang, dengan cerdas, dengan bijak dan dengan santun, serta menyampaikan program kerja yang sudah dilaksanakan dengan baik selama kepemimpinan beliau (Khofifah),” pungkas Galang.xco